Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana Melakukan Penyerahan SK PPPK 2023

41 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana melaksanakan kegiatan penyerahan SK PPPK Formasi 2023, Gedung semergou, Rabu (24/4/2024).

Walikota Bandar Lampung mengangkat sekaligus penandatangan surat putusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Jabatan fungsional kesehatan di wilayah kota Bandar Lampung.

Herliwati kepala BKD bersyukur atas pemberian perjanjian kerja fungsional kesehatan dengan formasi 2023, di wilayah pemerintahan kota Bandarlampung.

Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya, PPPK adalah pegawai yang resmi diangkat oleh pemerintah sebagai pegawai PPPK yang di pekerjakan di wilayah pemerintahan kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah kota Bandarl ampung semua kerja dengan baik untuk pegawai PPPK, dengan kelancaran serta evaluasi selama 5 tahun, dan semuanya berjalan baik,” pungkasnya.

“Sebentar lagi dalam waktu dekat dan waktu yang pas, kita akan berikan rumah sakit yang paling bagus, ada sekitar 10 lantai yang akan dibangun insyallah oleh pemerintah kota bandar lampung, “lanjutnya

“Harapan walikota bandar lampung Hj. Eva Dwiana apabila kinerja kita semakin bagus, maka pemerintah kota akan mengupayakan tunjangan yang layak untuk para pekerja kesehatan,”tutupnya.(**)