Berkah Ramadhan Bagi Warga Pekon Waykrap Terima BLT. DD. Tahun Anggaran 2024

797 views

Berkah Ramadhan Bagi Warga Pekon Waykrap Terima BLT. DD. Tahun Anggaran 2024

TANGGAMUS – Semaka,- Harianduta.com
Pemerintah pekon Waykrap kecamatan Semaka kabupaten tanggamus provinsi Lampung,

melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024, di balai pekon setempat.


Yang di hadiri langsung dari perwakilan pihak kecamatan, .Babinsa. PLD. Pendamping desa dari kecamatan.semaka program ini bertujuan untuk membantu perekonomian keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi lemah,
Sabtu 6-4-24.

Menurut keterangan Kepala pekon Madzurani A Lumbu,, program BLT DD anggaran tahun 2024 ini di peruntukan kan untuk sejumlah 30, KPM yang berada di wilayah pekon Waykrap ini.

Jumlah KPM yang menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya.dari Januari pebruari maret..selama 3 bulan

Yang menerima bantuan Blt sebesar 900.000″ pertriulan nya saya berharap bantuan ini dapat meringankan membantu perekonomian Dan dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat” ujarnya.

Madzurani A Lumbu” juga menerang kan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian

Masyarakat Desa pekon Waykrap, saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat Apa Lagi di saat ini, bulan suci ramadhan,

Gunakan lah buat kebutuhan sehari-hari apa lagi sekarang kondisi bulan suci ramadhan,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun anggaran 2024 di desa Pekon waykrap di sambut gembira oleh elemen masyarakat setempat.

Salah satu seorang warga yang menerima bantuan BLT , mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasihnya atas bantuan yang kami terima ini.

“Kami betul betul sangat berterima kasih kepada pemerintah pekon yang telah memberikan bantuan ini kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah dan redah.

Dan Semoga bantuan yang kami terima ini dapat berguna juga bermanfaat bagi keluarga kami, ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa pekon Waykrap.

untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup Dan pemerataan bagi mereka.

Saya selaku pimpinan Pemerintah pekon Waykrap juga berkomitmen untuk terus meningkat kan dan melakukan program-program yang bermanfaat bagi warga masyarakat setempat.tutup. kakon..

( Arman )

Penulis: ArmanEditor: Rafli