Anggota DPRD Bandar Lampung Agus Sosialisasi IPWK

80 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Sosialisasi anggota DPRD Bandarlampung, Agus Purwanto melaksanakan kegiatan sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, di Sumber Rejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Minggu (17/3/2024).

Anggota DPRD Bandarlampung, Agus Purwanto pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan semua pihak pada pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024. Sehingga dirinya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bandarlampung periode 2024 – 2029.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Insya Allah, saya terus memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat Bandarlampung. Ke depan kita lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, sekretaris Komisi III DPRD Bandarlampung ini juga menyoroti maraknya tawuran dan penggunaan narkoba di kalangan remaja dan sekolah.

Pemateri acara, Budi Harjo mengatakan, ilmu tertinggi di dalam kehidupan yaitu sabar dan bersyukur.

“Allah akan membersamai orang – orang yang selalu sabar dan bersyukur,” ujarnya.

Sementara, narasumber lainnya  Anggalana mengatakan, menjadi anggota DPRD harus amanah. Jangan sampai ibaratnya seperti kapal selam.

“Jangan sampai ibaratnya seperti kapal selam. Lima tahun sekali muncul ke permukaan. Anggota DPRD muncul hanya saat pencalegan. Setelah terpilih akan menghilang,” Selorohnya. (*)