DPRD Kota Bandar Lampung Setujui LKPJ Walikota 2023 

35 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam rapat Paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban walikota bandar lampung tahun 2023 oleh dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota bandar lampung. Senin (01/04/24).

Rapat paripurna DPRD Kota Bandar Lampung ini, di hadiri oleh unsur forkopimda pemerintah kota bandar lampung diantaranya Sekda Iwan Gunawan, para asisten, stap ahli, serta unsur kepala dinas instansi para camat dan lurah sebandar lampung dan unsur undangan lainnya.

Rapat paripurna Anggota DPRD kota bandar lampung yang dipimpin oleh ketua DPRD Kota Bandar Lampung H. Wiyadi semua secara rapat paripurna meyetujui laporan pertanggungjawaban LPJ tahun 2023 oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana.

Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa laporan pertanggungjawaban ini sesuai aturan, dan pembangunan di pemerintahan kota bandar lampung berjalan dengan baik dan berproses sesuai mekanisme yang berlaku.

“Saya optimis bahwa pembangunan di pemerintahan kota bandar lampung akan berjalan dengan baik dan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku, tentunya melalui proses yang baik dan benar.,”demikian kata  Eva Dwiana.(*)