Kepalo Tiyuh Agus Siswanto Lantik Siswandi Jadi Kepala Suku

98 views

 

 

Tulang Bawang Barat, Harianduta.com-Pemerintahan Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Batu Putih, Agus selaku Kepalo Tiyuh melantik Kepala Suku 05, Siswandi, di Aula Tiyuh Margo Mulyo, Kamis (28/03).

Dalam sambutannya, Agus mengatakan, setelah penyeleksian dan mengadakan penjaringan. “Ya, alhamdulillah kita sudah mendapatkan Rk baru, kemudian mudah-mudahan beliau bisa membantu roda pemerintah Tiyuh Margo Mulyo,” ujar dia.

Masih kata, Agus, bahwa Siwandi resmi menjadi Kepala Suku. Maka kesaksian Siswandi disaksikan Camat, hadir beserta rombongan, bhabinkamtibmas, bhabinsa beserta aparatur lain Ikut menyaksikan pelantikan kepala suku tersebut.

“Kita berharap bisa melaksanakan tugas sesuai amanah. Ya harapan kami bisa membantu roda pemerintah Tiyuh yang baik, dengan resmi nya dilantik menjadi kepala suku, menggantikan yang lama sudah almarhum,” bebernya.

“Semoga dengan dilantiknya Kepala Suku saat ini dapat berinovasi dan menjadikan Tiyuh Margo Mulyo lebih maju serta amanah dalam mengemban tugasnya,” ucap Agus.

“Selamat bertugas kepada Kepala Suku n yang dilantik untuk membantu Kepalo Tiyuh dalam upaya terjun langsung kepada masyarakat. Kepala Suku mempunyai tugas membantu Kepalo Tiyuh di Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan PKK,” ungkapnya. (Yuda)