Ricky Ridwan: Ayo Datangi Safari Ramadhan Bersama PJ Bupati di Masjid Baiturrahman Tiyuh Panca Marga

119 views

 

 

Tulang Bawang Barat, Harianduta.com- Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan ibadah bulan suci ramadhan. Sementara, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat akan melaksanakan Safari Ramadhan di Tiyuh Panca Marga, yang akan dihadiri PJ Bupati M.Firsada, bersama tim rombongan.

 

Menurut, Camat Batu Putih, Ricky Ridwan, mengatakan, untuk kegiatan safari ramadhan, sendiri akan dilaksanakan di lokasi Tiyuh Panca Marga, pada, Selasa 19 Maret 2024.

 

“Ya, untuk kegiatan safari ramadhan akan dihadiri PJ Bupati Bapak M.Firsada bersama rombongan. Sedangkan untuk tempat nya sendiri di Masjid Baiturrahman Tiyuh Panca Marga,” kata Camat Ricky, Kamis (14/3), kepada wartawan Harianduta.com diruang kerjanya.

 

Menurut Ricky, kedatangan safari ramadhan bersama bapak Bupati hanya satu titik saja batu putih. “Kedepan, ya harapan  saya,  safari ramadhan ini tidak hanya fokus satu titik saja , tetapi bisa menyeluruh 10 titik, yang ada di Kecamatan Batu Putih,” jelas Ricky.

 

“Tentu, saya sangat mendukung penuh kegiatan tersebut, karena itu (Safari Ramadhan) menjadi wadah nya kita bisa bersilaturahmi antara pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan dan unsur masyarakat lainnya,” tutup dia, menambahkan. (Yuda)