Mulai Kejutan, Adi Erlansyah Bersilaturahmi Ke Masyarakat Pringsewu

61 views

**Berziarah Ke Makam Tokoh Ulama KH. Gholib

 

Harianduta.com-Pringsewu – Setelah memastikan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Pringsewu. Adi Erlansyah meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi ke masyarakat.

 

Salah satunya Adi Erlansyah berziarah ke makam tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh ulama Pringsewu, KH.Gholib, di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Jumat (8/3/2024).

 

Adi Erlansyah didampingi istrinya Rusdiana Adi Erlansyah singgah di kediaman KH. Gholib disambut KH. Samsul di dampingi keluarga lainnya serta tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu.

 

Selain Ziarah, Eks Pj Bupati Pringsewu dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung itu bersilaturahmi dengan warga sekitar dan melakukan sholat Jumat di Masjid KH. Gholib.

 

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah menyampaikan terima kasih dan memohon maaf kepada warga Pringsewu selama ia menjabat Pj Bupati kurang lebih satu tahun sembilan bulan, Kabupaten Pringsewu dalam kondisi yang kondusif.

 

“Mudah-mudahan kedepan program-program apa yang sudah dilakukan bisa dilanjutkan oleh Penjabat Bupati yang baru,” ungkap Adi Erlansyah.

 

Adi juga ingin berkontribusi lebih banyak lagi kedepannya dengan ia mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu untuk periode 2024-2029 pada Pilkada bulan November 2024 mendatang.

 

“Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pringsewu, jika Allah mengizinkan, saya ingin memimpin Kabupaten Pringsewu,” kata Adi Erlansyah.

 

Ia pun segenap hatinya ingin memajukan sektor pertanian dalam mengembangkan Irigasi. Sedangkan pupuk bersubsidi kita tingkatkan, karena sudah berkurang 5 persen. Artinya subsidi harus siap.

 

Selanjutnya, sektor UMKM. Masyarakat bisa bergerak sendiri. Peran pemerintah harus fasilitas. Seperti pelatihan, permodalan. Alhamdulillah Itu sudah berjalan ketika saya menjabat Pj. Bupati, ” ungkap Adi

 

Sementara itu, masyarakat kabupaten Pringsewu antusias menyambut Calon Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu 2024 itu saat ia menyapa warga. (*)