Pensiunan Camat Putra Asli Tubaba Siap Maju Ke Pilkada

120 views

 

 

 

Tulang Bawang Barat-Harianduta.com-Pensiunan Camat Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), siap maju pada pemilihan bupati (Pilbup) mendatang.

 

Camat selama 10 tahun tersebut ingin kembali mengabdikan diri kepada masyarakat Tubaba. Walaupun dalam pemilu legislatif yang baru saja lewat dirinya belum beruntung bukan berarti mematahkan semangatnya.

 

Pada Pemilihan Legislatif 14 februari 2024 mencalonkan diri melalui Partai Demokrat, akan tetapi nasib belum berpihak padanya.

 

Kali ini Nur Muhammad asli putra daerah Tubaba anak yang lahir dari pasutri Amrullah Gelar sugih kuasa dan ibu Rohima dari Tiyuh (desa) Panaragan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati yang akan digelar bulan November mendatang secara independen.

 

Nur Muhammad menyampaikan bahwa dirinya tidak akan putus asa walaupun pileg diri belum beruntung tidak akan menyurutkan semangatnya.

 

“Secara independen saya akan maju untuk mencalonkan diri pada pemilihan Bupati mendatang sebagai calon Bupati Tubaba,” ucap Nur Muhammad, Minggu (3/3).

 

Ia masih optimistis karena suatu pengabdian terutama pada masyarakat tidak mengenal lelah atau kalah. Akan tetapi pembuktian terhadap apa yang akan diperjuangkan.

 

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Tubaba, serta seluruh keluarga dan sahabat mufakat. Hati saya tergugah untuk melanjutkan pengabdian di masa tua ku ini,” pungkasnya.[]