Berita  

Putri Zulkifli Hasan – Verrell Bramasta Ambyarkan Warga Pringsewu

54 views

Pringsewu, Harianduta.com- Caleg DPR RI Dapil Lampung I dari Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan terus melanjutkan kampanye Riang gembiranya di sejumlah titik di Provinsi Lampung.

Setelah mengajak sejumlah kalangan artis seperti Raffi-Nahita, Pasha Ungu, hingga Uya Kuya, kini putri sulung Ketum PAN Zulkifli Hasan itu memboyong sahabat lainya Verrell Bramasta ke Pringsewu, Rabu (31/1).

Berkonsep kampanye dan konser riang gembira, Putri Zulkifli Hasan bersama Verrell Bramasta sukses membuat tiga ribuan masyarakat Pringsewu ‘Ambyar’. Ribuan masyarakat yang hadir makin riuh ketika Putri dan Verrell berduet menyanyikan lagu-lagu kesayangannya. Dalam kesempatan itu, Putri juga mengajak Athalia Naufal.

Masyarakat juga begitu antusias menyambut kedatangan mereka dengan mengikuti acara Joget PAN. Warga yang hadir pun kompak menyerukan nomor urut PAN 12 dan nomor urut Putri Zulkifli Hasan di Pileg Dapil Lampung, yakni nomor 1.

“Jangan lupa ajak teman-teman se-Pringsewu, tanggal 14 Februari 2024. PAN nomor berapa? PAN 12, PAN. Calegnya Putri Zulkifli Hasan nomor 1,” seru Verrell didepan ribuan penonton.

Di lokasi yang sama, Putri Zulkifli Hasan mengaku senang atas sambutan hangat warga Pringsewu. Terlebih warga kompak menyerukan nomor urut PAN 12 dan nomor urut Putri Zulkifli Hasan di Pileg Dapil Lampung, yakni nomor 1.

Putri juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan sebagai bagian dari NKRI, meski berbeda pilihan politik.

“Kita bukan musuh. Kita bersaudara. Sekali lagi, Capres boleh beda, partai boleh beda, tapi kita keluarga besar NKRI, kita meyakinkan rakyat bersaing untuk berbuat yang terbaik,” ujar Putri.

Putri juga mengajak masyarakat menyambut tahun politik dengan riang gembira. “Mari sambut tahun politik ini bergembira, menyenangkan, saling mencintai satu dengan yang lain,” pungkas Putri. (*).