Berita  

Putri Zulkifli Hasan dan Raffi-Nagita Diarak Adat Lampung oleh Warga Natar

46 views

Lampung Selatan, Harianduta.com- Caleg DPR RI Dapil Lampung dari Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan kembali memboyong artis serta sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat melakukan kampanye Riang gembira dan senam sehat bersama masyarakat Natar, Lampung Selatan, Rabu (31/1).

Menariknya, saat tiba di lokasi, ketiga tokoh ini disambut antusias dan diarak pakai adat Lampung oleh kurang lebih 2000 masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Putri Zulkifli Hasan yang juga wakil ketua umum DPP PUAN itu merasa terharu dan mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh ribuan masyarakat Natar.

“Terima kasih semuanya atas sambutan yang meriah ini. Semoga apa yang telah bapak ibu berikan ini selalu menjadi ladang ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT,” kata Putri yang disambut seruan ‘Aamiin’ oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Putri juga mengatakan. Kegiatan senam sehat bersama Putri Zulkifli Hasan ini adalah upaya dirinya untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan gemar berolahraga.

“Ini upaya sederhana PAN mengajak masyarakat hidup sehat, PAN ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” jelas Putri.

Menurut Putri, kegiatan senam ini sangat baik jika dirutinkan karena memiliki dampak positif terhadap tubuh dengan menjadi lebih sehat maupun bugar saat beraktivitas.

“Senam ini baik agar kita sehat, mencegah lebih baik, maka dari itu harus olahraga agar bugar dan sehat, kalau sudah sakit biayanya mahal,” lanjut Putri.

Lebih lanjut, Putri tak lupa juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tertib dalam menjaga lingkungan terutama soal sampah.

“Jangan lupa kita jaga lingkungan kita biar bersih. Jangan buang sampah sembarangan. Kalau lingkungan bersih, kita senang, buminya juga senang. Bersih itu pangkal kesehatan,” pungkas Putri. (*).