Besok, Capres Prabowo Gelar Konsolidasi di Graha Wangsa

84 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Dijadwalkan Calon Presiden, Prabowo Subianto, dijadwalkan melakukan konsolidasi dengan relawan di Bandar Lampung pada Kamis, 11 Januari 2024. Prabowo hadir dalam agenda konsolidasi relawan di Graha Wangsa, Bandar Lampung.

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD), nomor urut 02 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, Provinsi Lampung, Teddy Kurniawan, mengatakan bahwa puluhan ribu relawan akan menyambut dan meramaikan agenda konsolidasi yang akan dimulai pada pukul 10.30 tersebut.

Dalam agenda konsolidasi, Prabowo yang hadir bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai juru kampanye.

Selain relawan, juga akan hadir dalam agenda konsolidasi tersebut yakni pengurus dan caleg dari partai Koalisi Indonesia Maju.

“Dengan hadirnya Pak Prabowo Subianto dalam konsolidasi relawan ini akan menambah semangat untuk memenangkan Pak Prabowo dalam satu putaran,” kata Teddy, yang merupakan politikus PAN ini, Rabu (10/1/24)

Teddy menjelaskan, seluruh unsur partai politik koalisi bergerak serentak untuk menang satu putaran. Apalagi, TKD Prabowo-Gibran Lampung mematok kemenangan hingga 70 persen di provinsi ini.

Terpisah, dalam kesempatan lain, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, mengatakan bahwa saat ini 9 partai politik koalisi, 59 organ relawan, dan simpatisan, aktif mendukung pasangan nomor urut 02 ini untuk menjadi presiden dalam satu putaran pilpres.

Wujudnya adalah aktif menggelar kampanye untuk mengenalkan visi, misi, dan program Prabowo-Gibran. Tidak hanya dalam forum-forum resmi. Tapi juga melalui pendekatan komunitas, seni, budaya, pemilih muda, ulama, dan lainnya.

“Kami terdiri dari 15 kabupaten/kota, semua bergerak dengan masing-masing aktifitasnya. Sampai saat ini tiada hentinya bergerak dalam masa kampanye ini,” kata Faishol. (**)