Pengurus DPD Prabu Lampung Konsolidasi Sampai Kabupaten Sosialisasikan Prabowo Gibran dan Calon DPD Benny Uzer

122 views

Tulangbawang Barat, Harianduta.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prabowo Budiman Bersatu (DPD PRABU) Provinsi Lampung Achmad Munawar melakukan road show konsolidasi dengan sengan komunitas masyarakat dalam rangka mensosialisasikan paslon Nomor urut 2 (Dua) PRABOWO GIBRAN.

Achmad Munawar  bersama pengurus DPD Prabu Lampung juga mensosialisasikan 8 program kerja “ASTA CITA dan 17 program prioritas yang di gali dari cita-cita luhur ideologi PANCASILA dan amanah konstitusi Undang – Undang Dasar 1945.

Yang akan di laksanakan oleh CAPRES PRABOWO dan CAWAPRES GIBRAN jika terpilih jadi Presiden dan wakil presiden RI periode 2024 – 2029.

Achmad Munawar bersama Dewan Pengarah DPD PRABU Provinsi Lampung Benny Uzer,S.H juga Calon DPD RI 2024 – 2029 nomor urut 5 dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Provinsi Lampung, mengadakan konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Prabowo Budiman Bersatu (DPC PRABU) di 2 kota dan 13 kabupaten se-provinsi lampung

 

Konsolidasi dilakukan untuk mensolidkan struktur organisasi DPC PRABU yang telah terbentuk sampai ke tingakatan kecamatan dan desa/kelurahan pada tiap daerah.

 

Kegiatan konsolidasi dilakukan Selasa9 Januari 2024 di mulai dari DPC PRABU Kabupaten Tulang Bawang Barat Yang di ketuai Made marta.

 

Achmad munawar Dalam sambutannya berpesan kepada pengurus DPC PRABU Kabupaten Tulang Bawang Barat agar berperan aktif sukseskan agenda PEMILU Serentak nasional 2024 yang merupakan sarana integrasi masa depan nusabangsa Indonesia untuk 5 tahun akan datang.

 

Ia mengimbau masyarakat tidak GOLPUT dan datang ke TPS dengan riang gembira pada hari Rabu,14/2/2024 untuk memilih dan mencoblos PASLONPRES nomor urut 2 PRABOWO GIBRAN dan untuk memilih dan Mencoblos calon DPD RI Nomor urut 5 Benny Uzer, Mencoblos dan Memilih Calon Anggota DPR RI , DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten tulang bawang.

 

Beliau juga berpesan agar kepada para kader PRABU yang jadi saksi di tiap TPS agar tidak lengah dalam proses penghitungan suara pada 14/2/2024, PKL.13.00Wib, yang akan di mulai menghitung peroleh suara PASLONPRES, kemudian penghitungan perolehan suara DPD RI, selanjut penghitungan perolehan suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota/kabupaten.

 

Dan kepada seluruh kader PRABU juga di ingatkan agar tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan selama proses massa kampanye dan di hari tenang s/d pada hari pelaksanaan pesta demokrasi Indonesia.

 

Ketua DPC PRABU Kabupaten tulang bawang Barat Made Marta menyatakan bersama seluruh kader PRABU se-kabupaten tulang bawang Barat di tiap tingakatan siap melaksanakan amanah DPP PRABU dan DPD PRABU Provinsi Lampung, tanpa terpengaruh anasir-anasir yang menyesatkan.

 

 

Dan siap membumikan 8 program kerja ASTA CITA yakni:

1. Memperkokoh ideologi PANCASILA, Demokrasi dan Hak Azazi Manusia (HAM).

 

2. Memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi Hijau dan ekonomi biru.

 

3. Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur.

 

4. Memperkuat pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Sains, Teknologi, Pendidikan, Kesehatan, Prestasi Olahraga, Kesetaraan Gender, Serta Penguatan peran Perempuan, Pemuda dan Penyandang Disabilitas.

 

5. Melanjutkan Hilirisasi dan Industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri.

 

6. Membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan.

 

7. Memperkuat reformasi politik, hukum dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba.

 

8. Memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, Alam, dan Budaya, serta peningkatan toleransi antar umat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur.

 

Sosialisasi dan konsolidasi yang di laksanakan oleh kader, anggota , simpatisan PRABU di tiap tingkatan, harapnya mampu merebut hati masyarakat secara luas untuk memilih dan mencoblos PRABOWO GIBRAN pada hari Rabu,14/2/2024 dengan perolehan suara terbanyak, mengungguli 2 kontestan PASLONPRES Lainnya dan menang dalam sekali putaran, tandas Achmad Munawar ketua DPD PRABU Provinsi Lampung. (*)