DPC Aliansi Wartawan Nasional Indonesia Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Kerja Daerah 2024,Yuda Apriyanto: Kode Etik Harus Kita Jaga

102 views

Tulangbawang Barat, Harianduta.com- perkumpulan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Nasional Indonesia menggelar Rapat kerja Daerah (Rakerda) di kantor domisili  Tiyuh pulung kencana, Senin (8/1/2024)

Dalam sambutannya Ketua DPC AWNI Tubaba, Yuda  mengungkapkan tujuan rakerda ini guna meningkatkan evaluasi kinerja  program yang akan datang, sehingga diharapkan untuk rekan-rekan AWNI lebih aktif dan tetap solid dalam berorganisasi.

“Ya saya harapkan buat rekan rekan  AWNI Tubaba untuk lebih aktif lagi dalam menjalankan roda organisasi tetap semangat, jaga marwah organisasi  tetap solid dengan team sesuai dengan ADRT/ART,” pinta Yuda.

Yuda meminta juga setiap organisasi harus dapat mematuhi kode etik jurnalistik, seperti Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, juga harus berpegang kepada kode etik jurnalistik.

“Tujuannya adalah agar wartawan bertanggung jawab dalam menjalankan profesinya, yaitu mencari dan menyajikan informasi,” kata dia.