Pj Bupati M.Firsada Tutup Turnamen Sepak Bola Candra Cup lll

58 views

 

 

 

Harianduta.Com-Tulang Bawang Barat-Setelah berlangsung selama beberapa minggu ini, akhirnya Turnamen Sepak Bola Candra Cup III yang digelar di Lapangan Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, telah resmi ditutup Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Drs. M. Fifsada, pada Kamis (28/12/2203).

 

Dalam menyampaikan sambutannya, Pj Bupati M. Firsada mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan turnamen ini menjadi sebuah ajang yang begitu membanggakan.

 

“Turnamen Sepak Bola Candra Cup III merupakan wadah yang luar biasa bagi para pemain, pelatih, dan pencinta sepak bola di wilayah kita untuk bertanding secara sportif dan menunjukkan bakat serta kemampuan terbaik mereka,” kata Pj Bupati M. Firsada 

 

Melalui turnamen ini, lanjut M. Firsada, kita semua telah menyaksikan semangat persaingan yang tinggi, kekompakan tim, dan tentunya kebersamaan yang begitu luar biasa dalam menghadirkan pertandingan-pertandingan yang sangat memukau.

 

“Saya ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua tim peserta, baik yang berhasil mencapai babak final maupun yang telah berjuang sejak awal turnamen. Semangat, kegigihan, dan dedikasi yang telah diperlihatkan oleh setiap pemain dan pelatih tidak hanya mencerminkan semangat sportivitas, tetapi juga semangat persatuan dan kesatuan dalam kemajuan olahraga di daerah yang kita cintai ini,” tuturnya.

 

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pengunjung dan pendukung setia yang telah turut memeriahkan setiap pertandingan, memberikan dukungan kepada para pemain, dan menunjukkan semangat sportivitas yang menjadi salah satu nilai utama dari olahraga sepak bola.

 

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk menyukseskan turnamen ini. Segala upaya, kerja keras, dan dedikasi yang telah diberikan oleh panitia telah melahirkan sebuah turnamen yang berjalan lancar, tertib, dan sukses hingga akhir.

 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan Turnamen Sepak Bola Candra Cup III ini. Semoga kehadiran turnamen ini dapat menjadi tonggak awal bagi perkembangan olahraga sepakbola di wilayah kita, serta menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga,” tambahnya.

 

“Mari kita jadikan semangat dari turnamen ini sebagai motivasi untuk terus mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Tulang Bawang Barat, agar kedepannya kita dapat menciptakan ajang-ajang yang lebih besar dan berprestise di bidang olahraga sepak bola,” tutupnya.

 

Diketahui, dalam turnamen tersebut, juara 1 Panaragan jaya, mendapatkan hadiah 3 juta plus tropi sama piagam, juara 2 mulya asri hadiah nya 2,5 juta plus tropi dan piagam, juara 3 marga mulya hadiah 1,5 juta plus tropi dan piagam,

juara 4 candra jaya hadiahnya 500 ribu plus tropi dan piagam, juara terbaik 200 ribu, untuk drambend 250 ribu rupiah.

 

Serta, uang pembinaan dari Pj Bupati Tubaba kepada juara pertama sebesar 1 juta, dan kepada juara 2 sebesar 500 ribu rupiah.