Gelar Jum’at Curhat Polres Tulang Bawang Barat Ambil Tema HUT Satpam Ke 43 Tahun 2023 dan Peningkatan Kompetensi Satpam Mendukung Pemilu 2024

71 views

 

 

 

Harianduta.com-Tulang Bawang Barat-Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar kegiatan bertajuk Jum’at Curhat dengan mengambil tema “HUT Satpam Ke-43 Tahun 2023 dan Peningkatan Kompetensi Satpam Mendukung Pemilu 2024”, bertempat di Aula balqi tiyuh Daya asri, Jum’at (22/12/23) pagi.

 

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK didampingi Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H dan Pejabat Utama, serta 30 anggota Satpam dari masing-masing perusahaan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa dalam bermedia sosial harus bijak karena sangat sensitif, sehingga tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar.

 

Lebih dalam dijelaskan Kapolres Satpam merupakan bidang pengamanan swakarsa yang dibentuk Polri sebagai pengemban tugas Kepolisian Terbatas untuk membantu Polri dalam bidang penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan dan sebagai penegak peraturan perusahaan.(humas_tubaba).