Tim Mayang Putra Medan Juarai Even Kejurnas Sepak Bola U-12 KWRI Lampung CUP 2023 

60 views

Bandar Lampung,Harianduta.com,- Tim Mayang Putra Medan keluar sebagai juara pertama Kejuaraan nasional (Kejurnas) sepak bola U-12 Piala Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi  Lampung CUP 2023.

Dalam laga final di lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung, Rabu (20/12/2023), Tim U-12 Mayang Putra Medan menang 1 -0 atas tim Batubara 1 Medan dengan skor 1-0.

Keluar sebagai juara kedua dalam hal ini Babel Jaya 2 sedangkan juara 4 dari Bhayangkara FC Sumatera Selatan.

Sementara Ketua KWRI Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara dan ia berharap kedepan anak-anak yang juara bisa tetap berprestasi sedangkan yang belum juara tidak kecewa dan tetap berlatih.

“Selama kepada para juara, dan yag belum juara tetap semangat, jangan patah semangat,” tegasnya

Laga final Mayang Putra vs Batubara 1 Medan disaksikan langsung Ketua KWRI Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima, Ketua FSAI Pusat Sigiet Atmojo, mantan Sekda Kota Bandar Lampung Badri Taman dan perwakilan Dispora Provinsi Lampung Ahmad Riza, dan pengurus DPD KWRI Lampung Rahmat Budiyanto.

Untuk diketahui Even KWRI Lampung CUP 2023 Tingkat Nasional ini diikuti 29 tim dari 10 provinsi diantaranya dari Ambon, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Babel, Padang Medan, dan Palembang. ***