Caleg DPR PAN Dapil I, Putri Zulkifli Hasan Kampanye Riang Gembira,  Hadirkan Pasha Ungu

53 views

Bandar Lampung,Harianduta.com- Kampanye tidak harus monoton dengan mengumbar janji-janji politik. Kampanye bisa juga dilakukan riang gembira dengan menghibur masyarakat bernyanyi dan berjoget bersama.

Hal itulah yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil Lampung I dari Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan saat menyapa warga Jati Agung dan Natar, Lampung Selatan (Lamsel), sejak hari Minggu hingga hari ini Senin (17-18/12). Suguhkan kampanye riang gembira bersama masyarakat, putri sulung Ketum PAN Zulkifli Hasan ini menghadirkan Pasha Ungu yang juga Ketum BM PAN.

Putri mengatakan kampanye bukan sekadar mencari suara yang banyak. Namun, kampanye harus mencoba memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia.

“Karena di sini saya bukan hanya mencari suara yang banyak tapi juga memenangkan hati rakyat Indonesia, dan Lampung khususnya,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya hadir disini untuk berkampanye dengan riang gembira. Dia juga meminta para masyarakat terus mengutamakan persatuan.

“Oleh sebab itu kampanye yang kita lakukan adalah kampanye riang gembira, tidak menyebar hoaks tidak saling ejek dan mengutamakan persatuan kita semua,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Waketum DPP PUAN ini mengenalkan Blue Squad yang terus berupaya menggelorakan peningkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Menurutnya, program Blue Squad Store di musim kampanye Pemilu 2024 untuk menciptakan politik riang gembira seperti yang digelorakan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Dengan politik riang gembira ini kita berupaya dorong kreativitas teman-teman UMKM salah satunya dengan membuat desain busana dan pakaian yang kerap kita gunakan saat kampanye. Untuk mengakomodasi keinginan masyarakat yang ingin memiliki fashion kita-kita saat kampanye, akhirnya tercetuslah pembuatan Blue Squad Store yang memang memproduksi baju dan pakaian agar bisa selaras saat mereka ikut kampanye,” ungkapnya.

Sementara Pasha Ungu dalam sambutannya mengatakan, Kedatangan Putri Zulkifli Hasan dan dirinya untuk memegang amanah dari masyarakat bahwa betul dia dengan Putri akan menyapa masyarakat Lampung.

“Kedatangan Putri dan saya hari ini untuk memegang kepercayaan masyarakat bahwa kami akan datang ditengah-tengah masyarakat, betul atau tidak,” tanya Pasha Ungu, disambut teriakan betul dari masyarakat.

Tujuan kedua datang ke Lampung, kata Pasha, bahwasanya Zulkifli Hasan tidak ingin meninggalkan tanggungjawab kepada masyarakat Lampung setelah dia menjadi Menteri Perdagangan, dia (Zulkifli Hasan) ingin Putrinya langsung menggantikan tanggungjawabnya sebagai wakil dari masyarakat Lampung untuk di Senayan.

“Beliau (Zulkifli Hasan, red) tidak ingin meninggalkan tanggungjawab, beliau diamanahkan menjadi Menteri Perdagangan tetapi tanggung jawabnya kepada masyarakat Lampung tidak Inging dia tinggalkan makanya dia ingin putrinya sendri yang menggantikan posisi dia sebagai wakil bapak dan ibu di Senayan,” kata Pasha.

“Perempuan mestinya mendukung perempuan, Putri Zulkifli Hasan nomor urut berapa, tanya Pasha,” disambut teriakan dari Emak-emak nomor urut 1.

Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut, Putri Zulkifli Hasan melaksanakan kampanye riang gembira di 12 titik yang tersebar di Jati Agung dan Lamsel. Dimana, di setiap titik dihadiri kurang lebih 500-an masyarakat setempat. Hadir dalam acara Calon DPRD Provinsi Lampung Azizi, Ketua PAN Tanggamus Tedi Kurniawan, dan Calon DPRD Lampung Selatan Dapil IV Kecamatan Natar Bayu Prasetya. (*).