Kekuatan Baru: Partai PRIMA Gabung dengan NONA di Pilkada

39 views

Tulang Bawang Barat- Harianduta.com-20 September 2024 – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) secara resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Nopvriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulang Bawang Barat 2024.

Penyerahan rekomendasi ini dilaksanakan di Posko Kemenangan NONA yang terletak di Dayamuri, Kecamatan Tumijajar.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Partai PRIMA Kab. Tubaba, Dedi Arnol, Sekretaris Ilham Ferdiansah, S.E, serta pengurus partai lainnya. Rekomendasi diserahkan langsung kepada Calon Wakil Bupati Tubaba, Nadirsyah.

Sekretaris Partai PRIMA Tubaba, Ilham Ferdiansah, menegaskan bahwa dukungan ini merupakan langkah strategis untuk memajukan Kabupaten Tubaba.

Ia optimis pasangan NONA akan meraih kemenangan dalam Pilkada yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

“Kami percaya dukungan Partai PRIMA kepada NONA adalah pilihan yang tepat, karena mereka adalah sosok yang mampu melanjutkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Tubaba,” ungkapnya.

Calon Wakil Bupati Nadirsyah menyambut baik dukungan dari Partai PRIMA, yang diharapkan akan memperkuat koalisi dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai PRIMA atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan kepada kami (NONA),” kata Nadirsyah.

Dengan dukungan ini, pasangan NONA semakin mantap dalam mempersiapkan diri untuk mengabdi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Tulang Bawang Barat.(Yuda)