Berita  

Politik dengan Hati, Nadirsyah Berinteraksi Langsung dengan Warga

30 views

 

Tulang Bawang Barat, Harianduta.com- Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA) Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat Nomor Urut 1 melaksanakan kampanye tatap muka dengan warga.

Kampanye tatap muka yang dihadiri Calon wakil Bupati Nadirsyah itu berlangsung di Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar, Rabu 23 Oktober 2024.

Ratusan warga turut larut antusias dengan hadirnya Calon wakil Bupati Tubaba Nadirsyah di tengah mereka yang tanpa ragu langsung berbaur dan menyapa.

Dalam sambutannya, Nadirsyah merasa senang dan bangga atas sambutan hangat warga terhadap kedatangan.

“Saya kalau melihat bapak ibu semuanya kumpul seperti ini sepertinya sudah menang,” ujar Nadirsyah seraya disambut ucapan Amin oleh warga.

Nadirsyah pada kesempatan itu meminta doa restu serta dukungan kepada warga. Agar pada Rabu 27 November 2024 datang ke TPS dan memilih pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA).

“Yang paling utama saya memohon doa, dukungan dan pilihannya kepada bapak ibu semuanya. Nanti 27 November jangan lupa coblos nomor 1 Novriwan Jaya-Nadirsyah,” katanya.

Ia berpesan kepada warga agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga terciptanya situasi aman damai dan sejuk.

“Kita ini hidup saling membutuhkan, oleh karena itu mari bersama sama kita menjaga kekompakan kita dengan cara saling bersilaturahmi antara kita. Kita ciptakan Politik Riang Gembira sehingga tercipta suasana yang damai dan sejuk,” pesannya.

Terkait dengan program Nona  dapat memastikan akan merealisasikan semua pembangunan terutama infrastruktur seperti jalan, fasilitas Pendidikan, Kesehatan, Pertanian secara umum serta UMKM di Tubaba.

“Bapak ibu silahkan catat dan diingat, kalau nanti saya dan bapak Novriwan, yakinlah secara perlahan pembangunan Infrastruktur terutama jalan akan kita selesaikan. Namun saya tidak mau berjanji kalau satu tahun bisa selesai, itu sudah jelas bohong nantinya. Tapi yakinlah perlahan akan kita selesaikan,” ungkapnya.

Ia berpesan agar para orang tua dapat menjaga anak-anaknya sebagai generasi penerus bangsa yang ada di Tubaba, supaya selalu mengutamakan terkait dengan dunia pendidikan untuk jangan putus sekolah. Karena pendidikan sangatlah penting.