Plt Bapenda Sambut Hangat Kepengurusan Baru IWO

23 views

 

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung melakukan audiensi dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung.

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bapenda Provinsi Lampung, H. Slamet Riadi, S.Sos, MM, di ruang kerjanya, Senin, 21 Oktober 2024. Pertemuan ini pun berlangsung dalam suasana hangat dan penuh dengan keakraban.

Dalam kesempatannya, Ketua PW IWO Lampung, Aprohan Saputra menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala Bapenda Lampung yang sudah menerima dan menyambut hangat kedatangan PW IWO Lampung tersebut.

“Saya selaku ketua PW IWO Lampung, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kaban (kepala Badan) yang telah menerima audiensi dari kami (IWO Lampung, red), meski ditengah kesibukan Pak Kaban sendiri,” ujarnya.

Aprohan Saputra, yang juga Pempinan Redaksi Lampung Newspaper ini mengatakan, bahwa audiensi tersebut selain bertujuan untuk menjalin hubungan kerja sama dengan pemerintah, khususnya Pemprov Lampung, juga untuk memperkenalkan kepengurusan IWO Lampung yang baru kepada Organisasi Perangkat Daerah.

Dijelaskannya, bahwa PW IWO Lampung yang baru ini telah resmi ditetapkan berdasarkan Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa (Mubeswilub) masa bakti 2024-2029, pada 14 September 2024 yang lalu.

Dalam Mubeswilub tersebut, Aprohan secara aklamasi diputuskan sebagai ketua IWO Lampung, beserta kepengurusan yang baru. “Mubeswilub tersebut dilaksanakan pasca meninggalnya Almarhum Riko Amir ketua PW IWO Lampung terdahulu,” jelasnya.

PW IWO Lampung juga, lanjutnya, akan segera melaksanakan pengukuhan kepengurusan yang baru. “InsyaAllah pengukuhan akan kita langsungkan pada 14 November 2024 mendatang, di Hotel Grand Mercure,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Plt Kepala Bapenda Provinsi Lampung, Slamet Riadi menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas audiensi PW IWO Lampung dengan Bapenda Lampung.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungann IWO ke Bapenda Lampung. Kami, menghargai dan tentu membutuhkan peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat terkait program-program pemerintah kepada masyarakat,” tandas kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) ini.