Dukung Pilkada Sukses, Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan,  Kunjungan ke Bawaslu

64 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT melakukan kunjungan ke Bawaslu Kota Bandar Lampung dalam mengawali aktivitasnya sebagai Pjs.Walikota Bandar Lampung, Kamis (26/09/2024).

Dalam kunjungannya Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT ke Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung di dampingi Asisten Pemerintahan Kota Bandar Lampung, para pimpinan OPD Kota Bandar Lampung serta jajaran pemkot Bandar Lampung.

Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT menyampaikan kepada awak media dalam sesi wawancaranya bahwa kunjungan ke Bawaslu Kota Bandar Lampung dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi dan bersinergi dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada Kota Bandar Lampung 27 November 2024 nanti agar bisa berjalan dengan baik dan lancar serta sukses dalam pelaksanaanya.

“Alhamdulillah kami dalam kesempatan kali ini dapat bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Ketua serta komisioner Bawaslu Kota Bandar Lampung, dalam rangka pelaksanaan kontestasi pilkada mendatang, dan banyak sekali masukan dan pertanyaan dari Bawaslu kepada kami agar pelaksanaan pilkada mendatang berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

“Serta bersama-sama bersinergi untuk pelaksanaan pilkada walikota Bandar lampung berjalan dengan baik dan lancar, mengenai netralitas ASN, agar netral dan kami sudah menghimbau kepada semua ASN pemerintahan sekota Bandar Lampung agar bersikap netral, saya akan berkeliling di semua kecamatan di kota Bandar Lampung, apabila ternyata ada temuaan pihak ASN tidak netral maka akan di beri sangsi oleh pihak inspektorat Kota Bandar Lampung sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Budhi Darmawan (**)