Partai Prima Bandar Lampung Dukung Eva-Dedi Untuk Lanjutan 

9 views

BandarLampung, Harianduta.com-Pasangan calon Eva Dwiana dan Deddy Amrullah kembali mendapat dukungan dari Partai non parlemen, yakni partai PRIMA Kota Bandar Lampung.

Hal ini di buktikan dengan di deklarasinya serta penyerahan surat Mandat dan dukungan dari Partai PRIMA Kota Bandar Lampung diserahkan langsung oleh Ketua DPK Partai Prima kota Bandar Lampung Andri Arifin.di seketariatan DPK Partai PRIMA jalan Tamin Gg melati II, Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Jum’at (20/9/2024)

Ketua DPK Partai PRIMA Kota Bandar Lampung, Andri Arifin saat di wawancarai media mengatakan bahwa penyerahan surat mandat dan dukungan Partai Prima untuk Bunda Eva dan Deddy berjalan lancar.

“Kami pengurus Partai Prima kota Bandar Lampung akan All Out Berkerja dan Terus akan Memobilisasi Massa Dan Siap untuk Bekerja sama dengan Relawan Bunda Eva dan Partai Partai Pendukung Lainnya untuk memenangkan Bunda Eva dan Deddy pada Pilwalkot 2024 ini,” kata dia.

Partai PRIMA akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan bunda Eva dan Deddy sehingga pasangan ini Dapat meneruskan kembali pembangunan kota Bandar Lampung menjadi Lebih Maju dan lebih Baik Lagi.

Di sisi lain Bunda Eva mengucapkan terima kasih kepada Ketua Partai Prima kota Bandar Lampung beserta jajarannya Serta Relawan yang telah mendukungnya.

Mohon doa,dan dukungan, serta arahan untuk membangun Kota Bandar Lampung agar lebih Baik lebih sejahtera. Bunda Eva menambahkan apabila kami saya dan wakil saya bapak Dedy Amarullah masih di berikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menjadi wakil dan walikota insya Allah kami akan menjadikan kota Bandar Lampung menjadi Kota Metro Politan, dengan mempermudah ijin-ijin Pembangunan Perhotelan dan Pariwisata.

“Sehingga masyarakat Bandar Lampung dapat bekerja di sektor sektor tersebut,” kata dia.

Sementara itu, Irvan Pengurus Partai Prima kecamatan Kedaton Bandar Lampung mengatakan surat rekomendasi Dukungan Partai Prima untuk Bunda Eva dan Deddy Amarullah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung adalah Langkah nyata bahwa kami warga Bandar Lampung Masih menginginkan Bunda Eva untuk Memimpin kembali kota Bandar Lampung.

“Saya selaku pengurus Partai Prima Kecamatan Kedaton dan Teman Teman pengurus Kecamatan lainnya beserta Relawan Pendukung Lainnya Seperti RIL ( Relawan Inti Lampung ) yang diketuai Bung Aliya Munandar S,H, dan bung Tito Hadi HS, Relawan SRMI,SULUH Perempuan yang ikut dalam pendeklarasikan Diri hari ini Harus Berkerja dan harus tegak lurus untuk memenangkan Bunda Eva dan Deddy di Pilwalkot Bandar Lampung.

“Dan kami Siap Berkerja Sama Dengan Relawan dan partai pendukung lainnya untuk memenangkan Bunda Eva, bersama kawan kawan lainnya,” demikian katanya. (**)