DPC GRIB Tanggamus Menyambut Hangat Kunjungan DPD GRIB Provinsi Lampung 

32 views

Tanggamus, Harianduta.com-DPC GRIB Tanggamus Menyambut Hangat Kunjungan Jajaran DPD GRIB Provinsi Lampung dan langsung acara di terus kan Membagi Bantuan Sosial Kepada Anak yatim- warga kurang mampu dan lansia di sekretariat kantor DPC GRIB jaya kabupaten Tanggamus Di sela” kegiatan sosial di lanjutkan menyambut kedatangan Jajaran Tim DPD GRIB Jaya Lampung yang menggelar kunjungan road show ke Dewan Pimpinan Cabang DPC GRIB Jaya Tanggamus.

 

Kunjungan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat DPC GRIB Jaya Jalur 2 Kampung baru di kompleks Pemda Kabupaten Tanggamus, pada Kamis 19-09-24

Dilakukan Dalam kegiatan DPD GRIB Jaya Lampung beserta jajarannya tidak hanya meninjau kesiapan pengurus DPC GRIB Jaya Tanggamus, namun itu juga menggelar kegiatan bakti sosial. Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu serta bantuan kepada keluarga kurang mampu di wilayah setempat.

Ketua DPD GRIB Jaya Lampung, S. Ramlan, dalam sambutannya menekankan pentingnya seluruh jajaran GRIB Jaya Tanggamus untuk terus melaksanakan kegiatan sosial ini yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat.

Menurutnya, inisiatif ini sejalan dengan semangat GRIB Jaya untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Semua pengurus GRIB Jaya harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang kurang mampu ujar S,Ramlan.

Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus, Nusirwan dalam sambutannya juga menyampaikan pesan kepada seluruh Pengurus PAC GRIB Jaya Se Kabupaten Tanggamus ini untuk selalu menjaga nama baik organisasi. Ia berpesan pentingnya menjunjung tinggi marwah kebesaran martabat DPP GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal, serta Dewan Pembina, Bapak Prabowo Subianto, yang saat ini terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kita harus menjaga marwah organisasi, membawa nama baik GRIB Jaya, dan turut mendukung visi-misi Ketua Umum serta Dewan Pembina dalam membangun negeri ini jelasnya Nusirwan.

Selain itu, seluruh PAC GRIB Jaya Se Kabupaten Tanggamus ini juga memperkenalkan diri kepada jajaran DPD GRIB Jaya Lampung serta DPC GRIB Jaya Tanggamus.

Momen acara ini semakin hangat dan kekeluargaan mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar anggota serta memperkuat koordinasi dalam menjalankan program GRIB Jaya di Tanggamus.

Kegiatan road show ini juga semakin meriah dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal yang dihadirkan oleh panitia acara. Hiburan ini menambah semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara para jajaran DPC & PAC GRIB Jaya yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan road show dan bakti sosial ini merupakan bentuk nyata dari komitmen GRIB Jaya dalam mendukung program-program sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan. (Arman)