Seh Ajeman, S. Ag Tasyakuran Doa Bersama Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Lampung 2024-2029 dari Fraksi PKB

31 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Setelah beberapa hari yang lalu dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 dari Fraksi PKB, Seh Ajeman, S.Ag menggelar Tasyakuran doa bersama dengan masyarakat di kediamannya Jl. Ratu Dibalau Gang Kenangan III Kel. Way Kandis Kec. Tanjung Senang Kota Bandar Lampung, Senin (16/09/2024).

Hadir dalam acara tasyakuran doa bersama di kediaman Seh Ajeman, S.Ag Yaitu Pengurus DPW PKB Provinsi Lampung Hidir Ibrahim yang juga Sekretaris PWNU Provinsi Lampung, kader PKB Provinsi Lampung, Soni Setiawan, ST, MH, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Zulky Kurniawan, SE yang juga ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tanggamus, serta keluarga besar Nahdhatul Ulama para kader PMII dan Undangan lainnya.

Dalam kegiatan Tasyakuran doa bersama itu, Seh Ajeman, S.Ag menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada wabilkhusus orang tua, Istri tercinta serta 3 orang anaknya, keluarga besar serta seluruh masyarakat yang telah memilih, dan mempercayakan serta mendukungnya selama ini, Sehingga dirinya diberi kepercayaan menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 melalui Partai PKB. Jelasnya

“Hari ini kita mengelar Tasyakuran doa bersama, saya mohon doanya agar selama saya menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKB bisa berjalan dengan lancar, amanah sesuai dengan harapan kita semua bersama,” ujar Seh Ajeman.

Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada masyarakat yang hadir, bahwasannya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pilkada di Provinsi Lampung dan beberapa Daerah di kabupaten dan Kota Selampung, Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Dan dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan bahwa selama ini tanpa kenal lelah dalam perjuangan untuk mengemban amanah rakyat begitu banyak masalah serta rintangan, tanpa doa restu dari orang tua kami maka tidak akan mampu kami bisa mencapai apa yang menjadi tujuan kami bersama dan sekeluarga, dan kami tidak akan dapat membalas doa dari orang tua kami ini,” uarnya dengan terseduh seduh meneteskan air mata

“Pada kesempatan ini sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT, kami sekeluarga mengundang Bapak Ibu sekalian untuk dapat hadir pada kesempatan ini, dan selanjutnya juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak dan Ibu yang yang telah hadir dari Dapil 4 yaitu kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, dalam hal ini yang telah merintis dan berkorban baik moril, tenaga, pikiran, serta finansial serta memberikan suaranya dan kepercayaannya kepada kami, tanpa ada rasa percaya kepada kami, mustahil kami dapat mencapai ini semua,” katanya.

“Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan kepada keluarga besar yang datang dari Lampung Timur, Way Kanan, Bukit Kemuning, bahwa hubungan keluarga itu tidak bisa terganggu hanya gara-gara urusan politik dan perbedaan politik, tetaplah kita menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kita sesama keluarga besar dan sesama manusia,” demikian kata Seh Ajemen

Untuk diketahui pada hari yang lalu, Pada hari Senin 02 September 2024, sebanyak 85 anggota DPRD Provinsi Lampung termasuk Seh Ajeman, S.Ag telah diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Asnahwati, pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung yang digelar di Kantor DPRD Lampung, Bandar Lampung.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Mendagri No 100.2.1.4-3629 tahun 2024 tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Lampung masa jabatan 2024-2029 tertanggal 30 Agustus 2024. (**)