Peringati HUT Ke-79 RI & HUT Ke-56 Organisasi, TP Sriwijaya Lampung Potong Tumpeng dan Berbagi Nasi Kotak

33 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan (Pengda TP) Sriwijaya Provinsi Lampung merayakan HUT ke-56 organisasi sekaligus turut memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melakukan Pemotongan Tumpeng di RM Nasi Kapau Minang Indah, Sukarame Bandarlampung, Jumat (30/8).

Dalam perayaan yang mengusung tema, “Jaga Kekompakan dan Solidaritas demi mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju” tersebut Ketua Pengda TP Sriwijaya Lampung, Nurhasanah, mengajak seluruh anggota TP Sriwijaya Lampung untuk terus menjaga kekompakan dan solidaritas, serta berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” ujar Nurhasanah.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Nenden Tresna Nursari, bersyukur acara ini berjalan dengan sukses. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas pengorbanan dan kerjasama yang baik dari semua panitia.

“Terkhusus pada bu Ketua TP Sriwijaya Lampung, terima kasih dan apresiasi terbaik, atas arahan dan kebersamaan selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Sebelumnya, panitia melaksanakan Pembagian Nasi Kotak sedekah Jumat Berkah bagi kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan makan siang Gratis di tugu Adipura Bandarlampung dan di lampu merah Jl. Sultan Agung Way Halim Bandarlampung.

Diketahui, sebagai organisasi yang bermitra dengan pemerintah, TP Sriwijaya Lampung memiliki peran penting dalam pembangunan daerah.

Dengan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan yang dilakukan, organisasi ini telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Lampung. (*).