TP Sriwijaya Lampung Siap Menangkan Arinal – Sutono 

93 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan (Pengda TP) Sriwijaya Provinsi Lampung siap mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur pada Pilgub Lampung 2024. Hal itu lantaran, Arinal adalah Dewan Pembina Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung.

“Pak Arinal kan bagian dari kita, keluarga TP Sriwijaya Lampung. Beliau juga sebagai Dewan Pembina kita, jadi kita mendukung penuh langkah beliau maju Pilgub, dan kita siap untuk memenangkan beliau dalam Pilgub ini,” terang Ketua Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Nurhasanah, Kamis (29/8).

Diketahui, pasca putusan MK 90 DPD PDI Perjuangan Lampung di pastikan mengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung dalam Pemilihan Gubernur 27 November mendatang.

DPP PDI Perjuangan juga telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan Ketua DPD I Golkar Lampung Ir Arinal Djunaidi dan Ir Sutono, MM Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung Pilkada 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut, Nurhasanah menyambut baik keputusan PDIP untuk mengusung pasangan Arinal-Sutono. Dari pengalaman beliau di birokrasi dan petahana gubernur Lampung, lanjut Nurhasanah, tentunya Arinal sudah mumpuni dan sangat layak untuk kembali memimpin Provinsi Lampung.

“Pak Arinal ini di kenal sebagai pribadi yang terbuka menerima masukan dari semua kalangan, termasuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan petani di Lampung,” ucapnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga menilai Arinal-Sutono adalah pasangan yang tepat, mengingat keduanya adalah tokoh yang sangat mengerti tentang keadaan di Lampung.

“Dimana keduanya sama sama berlatar belakang birokrasi yang berpengalaman khususnya di Lampung. Kami TP Sriwijaya Provinsi Lampung mendukung penuh duet Arinal Djunaidi – Sutono dan siap memenangkan,” tegasnya. (*).