Kembali Dilantik Sebagai Wakil Rakyat, Ini Kata Endang Asnawi

302 views
Endang Asnawi

Bandar Lampung, Harianduta.com-Usai kembali dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2024-2029, Endang Asnawi mengaku siap menjalankan visi misi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)

Sebagai wakil rakyat yang kembali diberikan amanah, Endang Asnawi menyebut akan berupaya maksimal dalam mengawal aspirasi masyarakat dan tentunya sesuai dengan visi misi dari partai berlambang banteng hitam moncong putih itu.

“Pertama saya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya, Ini kan amanah, jadi sebagaimana sebelumnya, tetap berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya yang ada di dapil saya,” ujar Endang Asnawi kepada harianduta.com, Senin (19/08/2024).

Ia mengaku bersyukur bisa diberi kekuatan oleh Allah SWT selama ini, sehingga bisa melalui berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat selama lima tahun terakhir.

Ke depan, Endang Asnawi juga menegaskan, dirinya senantiasa siap menerima masukan dari masyarakat demi kemajuan bersama.

Di sisi lain, ia mengakui terdapat beberapa hal yang masih harus dibenahi dan dan ditingkatkan, dan itu akan menjadi program prioritas untuk diperjuangkan. Salah satunya infrastruktur.

“Kebetulan Dapil kita masih ada beberapa PR yang harus dikerjakan seperti ininfrastruktur. Juga pemberdayaan masyarakat yang masih perlu untuk diperhatikan,” tutur Endang Asnawi.

“Seperti biasa, kiita juga akan tetap intens berkomunikasi dengan masyarakat, lingkungan dan semuanya, agar tahu aspirasi masyarakat secara langsung,” ujarnya mengakhiri.(ibr)