Gelombang Masyarakat Dari Tokoh dan Aktivis Ingin Bandar Lampung Dipimpin Wali Kota Bermoral

115 views

Bandar Lampung,Harianduta.com-Sejumlah tokoh masyrakat, aktifis dan LSM mengajak masyarakat Bandar Lampung memilih pemimpin bermoral dan tidak obral janji dalam Pilkada Kota Bandar Lampung tahun 2024.

Pesan moral ini disampaikan Mawardi Sobier salah satu tokoh masyarakat, yang hadir dalam pertemuan membahas kepemimpinan Kota Bandar Lampung 2024 di Jalan Griya Nirmala Wah Halim Permai, Rabu (14/8/2024)

Menurut Mawardi Sobier Bandar Lampung kedepan butuh sosok pemimpin bermoral dan tidak mudah ingkar janji.

Apalagi kata dia masalah Bandar Lampung kedepan akan semakin kompleks, sehingga Kota Tapis berseri butuh wali kota yang bukan saja bisa membawa Bandar Lampung maju tapi juga punya moral yang baik.

“Bandar Lampung butuh pemimpin perubahan yang bukan untuk melanggengkan KKN, tapi pemimpin yang bermoral, punya visi misi jelas, dan bukan sekedar bagi-bagi umroh atau bagi bagi sembako dari pemerintah pusat” tegas Mawardi diamini sejumlah tokoh dan aktivis yang hadir diantaranya Hi Fuad selaku tokoh Minang dan Agustian AF mantan Ketua DPRD Lampung Tengah.

Pertemuan ini sendiri juga menelurkan sejumlah kesepakatan diantaranya untuk mengawal proses pilkada Kota bandar Lampung yang bersih bermartabat dan jauh intervensi serta praktik kecurangan oleh pihak manapun.

Hadir dalam pertemuan ini diantarannya Hi Fuad  yang merupakan tokoh minang Sumatera Barat, Evan Setiawan tokoh masyarakat, J. Farhan aktivis, Arista Trisnadi, Linda Achyar, dan ormas masyarakat,  laskar Merah Putih, Ikam Pagar Dewa, serta beberapa eleman masyarakat lainnya. ***