Pematank Akan Demo di Kejati Soal Monopoli di Diskominfo Metro

64 views

Harianduta.com-Pekan depan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pematank akan menggelar aksi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung terkait dugaan monopoli dan dugaan korupsi anggaran media di Kominfo Kota Metro.

Ketua DPP Pematank Suadi Romli mengatakan bahwa pihaknya sudah melayangkan surat klarifikasi ke dinas Kominfo kota Metro.

“Pekan depan kami akan menggelar aksi di Kejati Lampung, kami akan meminta kejati untuk melakukan pemeriksaan anggaran media di dinas Kominfo kota Metro yang selama ini sudah berjalan diduga ada dugaan permainan dan monopoli anggaran,” Kata Romli kepada media ini. Rabu (31/7).

Lebih lanjut, dikatakan Romli, bahwa dengan tidak diresponnya surat klarifikasi yang dikirimkan artinya dinas Kominfo merasa tidak ada persoalan yang perlu diluruskan.

“Masuk atau tidaknya pada kriteria tindak pidana korupsi itu bukan kewenangan kami, APH lah yang bisa memutuskan. Maka kami sebagai lembaga yang konsen dalam memerangi korupsi, kami menyampaikan laporan tersebut kepada Kejati Lampung untuk dapat ditindaklanjuti, ” tandasnya. (**)