Sukseskan Upacara HUT 79, Pj Gubernur Samsudin Bersama Marindo Tinjau Lokasi di Kota Baru

105 views
Pj. Gubernur Lampung Samsudin meninjau persiapan upacara di Kota Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (29/7/2024). Ikut mendampingi Kepala BPKAD Marindo Kurniawan (Ist)

Lampung Selatan, Harianduta.com-Untuk mensuseskan Upacara HUT RI Ke-79, Pj. Gubernur Lampung Samsudin meninjau persiapan upacara di Kota Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (29/7/2024). Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kepala BPKAD Marindo Kurniawan sekaligus Pj Bupati Pringsewu.

Menurut Samsudin bahwa terdapat tiga opsi lokasi dalam Upacara 17 Agustus di Kota Baru. Pertama, di RSUD Bandar Negara Husada. Kedua, di Bundaran Kota Baru, dan Ketiga, di Halaman Gedung Pemerintah Provinsi di Kota Baru.

“Dengan melihat kondisinya, memang strategis disini (Bundaran Kota Baru), karena ditengah-tengah. Jadi kita putuskan, upacara disini. Mohon support rekan-rekan semua,” ujar Pj. Samsudin kepada rekan-rekan media.

Adapun Upacara di Kota Baru tersebut merupakan gagasan dari Penjabat Gubernur Lampung Samsudin.

Samsudin menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara di Kota Baru ini juga bagian dalam upaya untuk memulai kembali pergerakan-pergerakan pembangunan di Kota Baru.

“Ini adalah upaya untuk memulai kembali pergerakan-pergerakan pembangunan kota baru,” ujarnya.

“Jadi kita fokus untuk upacara dulu, kalau untuk gedung-gedung, kita bicarakan setelah upacara,” tambahnya.