Kritis, Dua Teknisi Lampu Dinas Pu Kota Bandar Lampung Jatuh di Flyover

191 views
Dua teknisi lampu jalan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung jatuh dari atas flyover

Bandar Lampung, Harianduta.com-Dua teknisi lampu jalan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung Bidang Penerangan Jalan Umun jatuh dari atas flyover. Dua teknisi itu jatuh diperkirakan jatuh setinngi 25 meter  saat ingin memperbaiki lampu jalan. Peristiwa ini terjadi pada Senin (29/7) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Dari video yang diterima wartawan, terlihat warga tengah mengevakuasi dua pekerja ke atas mobil pikap.

Keduanya kelihatan kritis. Tampak juga bercak darah di aspal tempat keduanya terjatuh dari ketinggian. Dalam video itu warga meminta jangan lewat, pasalnya arus listrik masih tinggi. “Astaghfirullahaladzim jangan lewat sini, bahaya listriknya,” kata masyarakat yang menolong korban

“Benar, tadi pagi ada peristiwa laka kerja yang dimana keduanya pekerja dari dinas di Kota Bandar Lampung. Satu orang meninggal dunia dan satu dalam keadaan kritis,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik, Senin (29/7/2024).

Umi melanjutkan saat ini kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Sudah dievakuasi ke rumah sakti, tim masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Untuk informasi awal dua pekerja ini ingin melakukan perawatan lampu jalan,” tandasnya. (**)