Ini Pesan Walikota Eva Dwiana Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 

36 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Walikota Hj. Eva Dwiana Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional Tahun 2024 di Gedung Semergou, Komplek Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Sabtu, (27/07/2024).

Dalam acara ini Gebyar hari anak nasional tahun 2024, yang mendampingi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, dihadiri juga Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah Plh. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Forkopimda Sekota Bandar Lampung, para Assisten, para Kepala OPD Pimpinan Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Camat dan Lurah Se-Kota Bandar Lampung dan undangan masyarakat beserta anak-anak Sekota Bandar Lampung.

Acara bertemakan “Suara Anak Membangun Bangsa” dalam menuju indonesia emas, anak-anak harus tampil sehat baik secara sikis dan jasmani terutama perhatian terhadap anak-anak kita khusus Sekota Bandar Lampung.

 

Dalam sambutan, Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan bahwa dalam acara Gebyar Hari Anak Nasional Tahun 2024, mari kita bersama-sama Pemerintah beserta orang tua anak-anak masing-masing kita memperhatikan kondisi anak kita agar selalu terpantau kesehatan baik dari segi gizi serta secara sikis mental anak-anak kita agar selalu terjaga, apalagi banyaknya sekarang bahaya seperti Game online serta lainnya yang bisa menganggu kesehatan dan mental dari pada anak-anak kita semua.

“Membangunan suatu program kepedulian terhadap anak-anak tidak lah gampang tentunya semua itu perlu peran kita semua terlibat, bersama baik pemerintah Kota Bandar Lampung serta orang tuanya sendiri adalah kunci segalanya dalam menjaga dan memantau kondisi yang baik bagi anak-anak kita semua,” kata Eva Dwiana

“Dan dengan adanya acara hari anak nasional tahun 2024 ini, tentunya kita semua berharap agar anak-anak kita tumbuh sehat dan bisa menunjukan prestasi mereka masing-masing agar nanti anak-anak kita tumbuh sehat dan pintar dalam mengisi waktu mereka selama dalam masa pertumbuhannya,” imbuh Eva Dwiana

Ditanya perihal terkait perlindungan terhadap anak-anak kita di Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyampaikan bahwa pemerintah kota Bandar Lampung selalu bersinergi berkolaborasi bersama dan senantiasa menjaga dan memantau kondisi anak-anak kita melalui Dinas Pendidikan Dinas PPA dan melalui Camat dan Lurah Sekota Bandar Lampung. (**)