Ketum Demokrat AHY, Berikan Rekomendasi ke Eva-Dedi untuk Bandar Lampung dan Adi Erlansyah-Hisbulloh Huda untuk Pringsewu

63 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Petahana Eva Dwiana – Dedi Amrulloh resmi mendapatkan tiket rekomendasi dari Partai Demokrat. Tak hanya Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana – Dedi Amrulloh juga Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Pringsewu Adi Erlansyah – Hisbullah Huda resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Penyerahan rekomendasi dilakukan serentak bersama ratusan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia, dan disiarkan langsung melalui media sosial Youtube dan Instagram DPP Partai Demokrat.

Penyerahan dilakukan langsung Ketum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono dan Sekjen DPP Teungku Riefky Harsya di Kantor DPP Demokrat, Sabtu siang 20 Juli 2024.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Midi Iswanto membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut.

“Ya benar, penyerahan rekomendasi untuk pasangan bakal calon kepala daerah Kota Bandar Lampung dan Pringsewu, ini kita lagi nunggu giliran,” ujarnya melalui pesan Whatsapp.

Dari siaran medsos DPP Partai Demokrat disebutkan penerima rekomendasi dari Lampung diantaranya Eva Dwiana dan Dedi Amrulloh untuk pilkada Bandar Lampung, dan Edi Erliansyah -Hizbullah Huda untuk Pilkada Tanggamus.

Tampak juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Sekretaris DPD Midi Iswanto, mendampingi penyerahan rekomendasi tersebut. (**)