Brigjen Pol Purn Muhamad Ikhsan Terima Kunjungan Wakapolda Lampung

101 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Purnawirawan (Purn) Muhamad Ikhsan menerima kunjungan dari Wakapolda Lampung, Brigjen Ahmad Ramadhan, beserta rombongan di kediaman pribadinya yang beralamat di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kupang Teba Bandarlampung. Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban, Kamis (20/6/2024).

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Lampung dan rombongan berbincang dengan Brigjen Pol. (Purn.) Muhamad Ikhsan mengenai berbagai isu strategis terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung. Pertemuan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan baik dan kolaborasi antara generasi senior dan aktif dalam jajaran kepolisian.

Wakapolda Lampung, Brigjen Ahmad Ramadhan, menyampaikan apresiasinya kepada Brigjen Pol. (Purn.) Muhamad Ikhsan atas sambutan yang hangat dan penuh kehormatan. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi di lingkungan kepolisian demi terciptanya keamanan yang lebih baik bagi masyarakat Lampung.

Kedatangan Wakapolda Lampung beserta rombongan ini juga diisi dengan sesi ramah tamah serta diskusi ringan yang menambah kehangatan pertemuan tersebut. Kunjungan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi upaya-upaya peningkatan keamanan dan pelayanan kepolisian di Lampung, serta mempererat hubungan baik antara purnawirawan dan anggota aktif kepolisian.(*)