Ini Pesan Sekda Novriwan Jaya Ke Organisasi Pers AWNI Saat Audensi 

123 views

Tulang Bawang Barat- Harianduta.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya menerima audensi dari Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Cabang Tulang Bawang Barat.

Dalam silahturahmi Ketua AWNI Tulang Bawang Barat Yuda Apriyanto disambut oleh Sekda yang merupakan pimpinan tertinggi pegawai di Pemda tersebut. Selain Sekda juga turut hadir Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Barat, Eri Budi Santoso, Rabu (19/6).

Dalam silahturahmi itu, Sekda menyampaikan pesan agar AWNI dapat bersinergi dengan Pemda, sehingga tujuannya agar dapat menciptakan selaras pembangunan di Ragem Sai Mangi Wawai.

Ia juga meminta kepada pers atau jurnalis yang sehari-hari melakukan liputan di pemda atau sekitanya dapat menciptakan pemberitaan atau karya tulis yang membangun tidak mengandung hoax.

Sementara Kadis Kominfo Tubaba, Eri Budi Santoso, melaporkan ke Sekda Novrian, bahwa organisasi AWNI saat ini sudah tertib administrasi. Karena pihaknya bersama jajaran Kominfo dan tim verifikasi telah melakukan kunjungan dalam rangka tertib administrasi dan kesesuaian data verifikasi faktual di lapangan.

Ebek sapaan akrab Kadis low profile ini juga mengajak kawan-kawan dari AWNI agar lebih kompak untuk menjaga solidaritas dan lebih aktif lagi dalam melakukan organisasi, dan ia berpesan untuk membuat karya tulis positif buat Tulang Bawang Barat. (Yuda)