Minta Doa dan Dukungan, Bacagub Hanan Silaturahmi Di kediaman Tokoh Lampung Barat 

77 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H Hanan A Rozak, MS melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman tokoh masyarakat dan putera daerah Kabupaten Lampung Barat yaitu Drs. H. Dimiyati Amin, di kediamannya Jln. Raden Saleh Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (18/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut Bacagub Hanan didampingi Isteri Bunda Erna Suud, turut hadir mendampingi juga sekretaris tim kerja sahabat Hanan, Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H, dan Benny HN Mansyur, S.H, M.H, yang disambut hangat oleh Drs. H. Dimiyati Amin.

Dalam kesempatan ini, Bacagub Hanan meminta doa dan dukungan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung dalam rangka mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (MAJU) kepada Drs. H. Dimiyati Amin yang merupakan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2007-2012.

Menyambut kehadiran Bacagub Hanan, Drs.H. Dimyati Amin yang merupakanTokoh Nahdlatul Ulama (NU) dan juga mantan ketua MUI Kabupaten Lampung Barat ini pun memberikan apresiasi dan dukungannya.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, tentunya untuk mewujudkan Provinsi Lampung lebih baik, Saya memberikan apresiasi yang tinggi dan dukungan kepada Hanan A. Rozak, semoga diberikan kemudahan dalam perjuangan Nya”, kata Drs. H. Dimyati Amin yang memiliki pengalaman di bidang Pemerintah hingga masa pensiunnya. (*).