Presiden Jokowi Kembali Akan Dapatkan Cucu Usai Istri Kaesang Hamil

38 views

Harianduta.com-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan kembali mendapatkan momongan atau cucu. Hal itu setelah putra bungsunya Kaesang Pangarep mengungkapkan kabar bahagianya bahwa istrinya, Erina Gudono saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Kaesang dalam akun Instagram resminya, @kaesangp mengungkapkan bahwa dirinya beserta istri akan segera dikaruniai anak pertamanya yang saat ini sudah masuk pada usia kehamilan trimester kedua.

Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua,” ujar Kaesang dalam sebuah postingan dengan menunjukkan foto USG calon bayinya, Sabtu (11/5/2024).

Hal itu mengartikan bahwa Jokowi akan segera memiliki cucu dari putra bungsunya.

“Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” tulis Kaesang meminta doa agar diberikan kelancaran hingga persalinan kelak.

Dalam unggahan yang sama, untuk mengungkapkan rasa syukurnya, Kaesang akan memberikan umroh gratis terkhusus kepada para pasangan suami istri yang saat ini tengah berjuang agar memiliki keturunan.

“Di kesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umrah gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua,” ujarnya.

Kaesang mengungkapkan cara agar bisa mendapatkan umroh gratis dengan memberikan komentar pada unggahannya, dan menceritakan perjuangan dan harapan untuk mendapatkan keturunan.

“Share post ini di story dan mention @kaesangp & @erinagudono. ⁠Diutamakan penggunaan akun asli dan tidak diprivate. ⁠Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umrah, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya,” tandasnya.