Bacagub Hanan A Rozak Daftar Penjaringan Partai Nasdem 

65 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Bertempat di ruang Aula Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Lampung Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, mendaftar sebagai Calon Gubernur Lampung melalui pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah yang dibuka oleh DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, pada Kamis (2/5/2024).

Dalam kesempatan in, Bacagub Hanan A Rozak yang didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, serta Organisasi sayap Partai Golkar dan tim kerja pemenangan dari Sahabat Hanan diterima langsung oleh Ketua Tim pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Rahmat Husein DC dan jajarannya.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak bersama jajaran pengurus Partai Golkar Provinsi Lampung, perlu kita sampaikan kepada Bacagub Hanan A Rozak terkait persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan oleh Partai NasDem yang harus dipenuhi oleh Bacagub tentunya ada sejumlah surat pernyataan yang perlu ditandangani baik tentang riwayat hidup, visi dan misi, kemudian ada pernyataan terkait kemampuan mobilisasi dukungan logistik, tentunya saya yakin dengan kemampuan Bacagub Hanan terkait kemampuan tersebut, karena saya sudah melihat pergerakan dari Bacagub Hanan melalui media sosial yang sudah masif”, kata Rahmat Husein.

Bacagub Hanan A Rozak dalam sambutannya menyampaikan bahwa Beliau telah memiliki histori bersama Partai Nasdem saat kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tulang Bawang, yang diyakini Partai NasDem memiliki konsistensi dalam pemenangan bersama Beliau.

Selain itu, Bacagub Hanan memaparkan keinginannya bersama Partai Nasdem, Partai-partai lainnya dan elemen masyarakat untuk bersama membangun Lampung yaitu Lampung Maju, Modern, Aman, Loh Jinawi dan Unggul untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk diketahui pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah DPW Partai NasDem Provinsi Lampung dibuka sampai tanggal 7 Mei 2024, kemudian tanggal 20 Mei sampai dengan 31 Juni DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Calon Gubernur Lampung dari Partai Nasdem, dan selanjutnya Calon Kepala Daerah diwajibkan untuk mengikuti sekolah calon kepala daerah Partai Nasdem. (*)