Warga Antusias Nobar Semi Final Piala U-23 Bersama Cagub Hanan A Rozak 

79 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Bertempat di Ballroom Hotel Horison ribuan Warga hadiri nonton bareng (Nobar) gratis semi final piala Asia U-23 bersama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS, pada Senin (20/4/2024).

Nobar gratis yang terbuka untuk masyarakat umum menyediakan snack, kopi dan teh untuk 1.000 (seribu) orang penonton yang hadir, disambut antusias oleh ribuan Warga Lampung.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya acara Nobar ini selain untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Indonesia agar menang dalam ajang kompetisi semi final piala Asia menghadapi Tim dari Negara Uzbekistan tentunya juga sebagai media silaturahmi dan komunikasi.

Nobar yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah element masyarakat diawali dengan nyanyian lagu yang membuat suasana menjadi menghibur dan memotivasi.

Dalam sambutannya, Bacagub Hanan A Rozak memberikan apresiasi kepada warga yang berkenan hadir untuk memberikan dukungan melalui acara Nobar bersama Beliau, kepada timnas Indonesia yang sedang menghadapi tim dari Negara Uzbekistan dalam semi final piala Asia.

“Saya sangat mengapresiasi untuk semua Warga yang telah hadir untuk menyampaikan dukungan melalui Nobar, semoga timnas kebanggaan kita diberikan kemenangan sehingga lolos final dan mendapat juara kemudian masuk pada olimpiade, harap Bacagub Hanan.

Bacagub Hanan juga mengutarakan bahwa grup sepak bola Provinsi Lampung pernah memiliki sejumlah catatan emas dan sejarah prestasi, tentunya hal ini harus kembali dibangun dan dikembangkan agar Provinsi Lampung memiliki tim sepak bola yang mampu berkompetisi di laga satu (1).

“Dengan sejumlah bekal dan prestasi yang pernah diraih oleh tim sepak Bola di Provinsi Lampung tentunya ini menjadi suatu keyakinan bahwa Provinsi Lampung kedepan akan memiliki group sepak bola yang akan mampu berlaga di laga 1, oleh karena itu mari kita bersama mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, loh jinawi, maju dan merapatkan barisan demi masyarakat yang sejahtera”, pungkas Bacagub Hanan. (*)