Gren opening Trail Gunung Alip Exsplore di Padati Relawan Jalan Lurus

480 views

Tanggamus, Harianduta.com- Ribuan simpatisan dan relawan jalan lurus hadir dalam Gren opening Trail Gunung Alip Exsplore yang di gelar di dusun pungkut pekon Banjar negri kecamatan gunung Alip Tanggamus Lampung Sabtu (27 april 2024). Dalam adventure and trail game 2024 yang di sponsori H Mohammad Saleh Asnawi beserta kru jalan lurus di hadiri oleh relawan dan simpatisan jalan lurus beserta ribuan masyarakat meskipun di guyur hujan tetap semangat dan menambah kehebatan dalam uji nyali dan keberanian.

Meski jalan dalam keadaan becek lantaran pasca di guyur hujan lebat namun masyarakat tetap antusias untuk melihat dan mengikuti atraksi yang penuh tantangan ini.

Lebih dari lima puluh peserta mendaftar kan diri Dari berbagai kecamatan dan propinsi memperebutkan sepedah motor dan berbagai hadiah lainya H. Mohammad Saleh Asnawi yang di wakili oleh Agus kelabai membuka acara sekaligus meresmikan acara ini ia mengharapkan kepada masyarakat agar jangan sampai salah pilih dalam menentukan pemimpin Tanggamus kedepan, pilih lah orang Tanggamus asli yang sudah pasti akan membangun tanah kelahiran nya, seperti yang di jelaskan Eko ketua panitia mengatakan Nazarudin mewakili ketua relawan jalan lurus mengatakan “sangat berbahagia dirinya dapat di undang untuk menyaksikan acara ini dan berharap kedepannya masyarakat lebih antusias lagi,dan bagi masyarakat khususnya yang ada di Tanggamus agar jangan salah pilih putra daerah pilihan yang tepat. Kegiatan di akhiri dengan pengumuman sang juara. (Arman )