Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Ke Pekon Gisting Permai Atas Bantuan BLT DD

86 views

Tanggamus, Harianduta.com-Pemerintah pekon gisting permai, Kecamatan Gisting membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) per 1 KPM warga mendapatkan bantuan sebesar Rp900.000 dalam per triwulan pertama, terdiri dari bulan Januari, Februari, Maret, Rabu, (27/3)

Pembagian BLT itu berlangsung di Balai Pekon Gisting Permai dimualai pukul 10, 00.WIB di hadiri oleh perwakilan Kecamatan Gisting, pendamping desa, aparatur pekon dan 37 KPM .

Sekdes Pekon Permai, Sumini, mewakili kepala pekon berharap kepada masyarakat pekon gisting permai dari 37 KPM yang mendapatkan BLT.

Menurut Sumini, bantuan tersebut yang di berikan bisa bermanfaat dan di pergunakan sesuai kebutuhan, seperti kebutuhan sehari-hari membeli sembako.

“Semoga bantuan yang kami salurkan bisa terbantu untuk mengurangi beban masyarakat. Alhamdulilah masyarakat sangat antusias menerima bantuan yang telah kami salurkan dengan harapan bisa mengurangi beban mereka,” kata Sumini.

Sudardi ,S.E, Kasi perencanaan Kecamatan Gisting, menambahkan, pihaknya yang mewakili dari kecamatan

mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pekon Gisting , yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pekon Gisting. Sebanyak 37 KPM.

“Harapan kami kepada masyarakat bantuan yang di berikan pekon agar dapat dipergunakan sesuai ke butuhan, juga kepada masyarakat KPM, terlebih mereka sangat antusias apa yang di berikan oleh pemerintah pekon gisting permai,” jelasnya.

Sutina, warga Gisting Permai mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pemerintah Pekon Gisting Permai. Semoga Bantuan Yang di berikan bisa bermenfaaat buat keluarga.

“Alhamdulillah bantuan bisa kami terima. Tentu ini bisa sedikit mengurangi beban kami,” demikian kata Sutina.