‘Lagu Merayu Tuhan’ Dilantunkan Tri Suaka, Hipnotis Ribuan Simpatisan Demokrat Natar

91 views

Lampung Selatan,Harianduta.com- Penyanyi Andika Kangen Band yang juga Caleg DPR RI untuk dapil Lampung 1, penyanyi Tri Suaka, Zinidin Zidan, tiktoker Bang Taun serta Mak Jieh kembali menghibur masyarakat Lampung Selatan.

Setelah kemarin menghebohkan Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, kali ini mereka hadir kembali untuk meramaikan Kampanye Partai Demokrat yang dihadiri seribuan kader dan simpatisan, di lapangan dusun Serbajadi, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Jumat (12/01/2024).

Kehadiran para artis ibukota itu sontak menghebohkan warga yang hadir. Apalagi saat Andika melantunkan lagu ‘Terbang Bersamaku’ dan ‘Yolanda’. Para ibu-ibu yang ngefans dengan pria bernama asli Mahesa Andika Setiawan langsung larut bergoyang dan ikut berjingkrak-jingkrak.

Sementara, Tri Suaka dan Zidan berduet bersama menyanyikan lagu hits ‘Merayu Tuhan’. Lagu pengharapan kepada Tuhan agar diberikan pendamping hidup yang setia itu sempat menghipnotis para kader dan simpatisan, sehingga turut bernyanyi bersama sambil melambaikan tangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi, SH mengatakan, kampanye yang digelar pihaknya kali ini bekerjasama dengan Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan No Urut 3, Ayu Kumalasari, SH.

“Adinda Ayu Kumala Sari adalah salah satu caleg potensial kami, beliau salah satu caleg yang diharapkan bisa meraih kursi untuk dapil Natar. Kami memohon dukungan dan pilihannya untuk Ayu, semoga beliau bisa terpilih, ” ujarnya.

Bung Adi, panggilan akrab pria yang juga kembali maju sebagai Caleg DPRD Provinsi dapil Lampung Selatan dengan no urut 1 itu menargetkan untuk dapil Natar Demokrat dapat meraih 2 kursi.

“Kami optimis target kami bisa terealisasi, ada 9 caleg kami di dapil ini, semua bekerja keras melakukan sosialisasi di wilayahnya masing-masing. Terlebih kami memang memiliki 1 kursi pada pemilu sebelumnya. Jadi target 2 kursi ini menjadi prioritas kami, ” terangnya.

Anggota Komisi 3 DPRD Lampung itu melanjutkan, selain terus bergerilya menggelar kampanye tatap muka berkeliling keluar masuk desa di Lampung Selatan, pihaknya juga telah menyiapkan dan merekrut ribuan kader dan simpatisan untuk menjadi saksi pemilu.

“Ribuan saksi itu sudah kami data dan dilaporkan ke DPP untuk segera di SK kan. Mereka nantinya akan bekerja pada pemilu 14 Februari 2024 mewakili partai untuk mengawal suara yang diperoleh agar tidak hilang atau dicurangi, ” ungkapnya.

Sementara, Ayu Komalasari, SH mengatakan dirinya dan tim pemenangannya siang malam terus bekerja sekuat tenaga untuk meraih simpati masyarakat di Kecamatan Natar.

“Berbagai cara sudah kami lakukan, mulai menyebar alat peraga, berupa banner, spanduk, kalender, kartu nama, bendera dan sebagainya. Selain melakukan kampanye tatap muka, kami juga berkeliling door to door guna memastikan pemilih kami memilih Partai Demokrat. Pokoknya kami tidak kenal lelah untuk membirukan Dapil Natar ini, ” beber wanita cantik berhijab itu.

Wanita yang memiliki banyak usaha itu, mengaku optimis bisa menyumbangkan dan meraup suara sebanyak mungkin. Dari data kami, Insya Allah kami menargetkan bisa meraih minimal 10 ribu suara.

“Mohon doa dan dukungannya ya, jangan lupa pilih Ayu Komalasari, No Urut 3 untuk surat suara warna hijau, Partainya Demokrat, nomor 14, ” pintanya.

Di lokasi yang sama Mahesa Andika Setiawan menambahkan, dirinya akan all out memenangkan Partai Demokrat di Lampung. Menurutnya, dirinya mendapat perintah langsung dari Ketua Majelis Tinggi Bpk. SBY agar membantu dan melapis seluruh caleg baik kabupaten maupun provinsi. Hal itu disampaikan SBY saat bertemu beberapa waktu lalu.

“Ya saya diminta langsung Pak SBY untuk membantu pemenangan Partai Demokrat di Lampung, khususnya Lampung Selatan. Beliau meminta saya untuk membantu dan melapis semua caleg Partai Demokrat yang potensial agar suara partai bisa naik signifikan, ” terangnya.

Jika Demokrat menang, dan memiliki banyak anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten, maka program pro rakyat saat era SBY menjadi presiden bisa diterapkan kembali.

“Kami berharap kerja keras kami ini, akan membuahkan hasil dan mendapat apresiasi rakyat, sehingga pada pemilu yang tinggal menghitunghari ini mereka tidak golput dan berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih Partai Demokrat, ” tutupnya. (Rilis Bakomstra)