Achmad Munawar Resmi Komandoi Relawan Prabu Lampung

62 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Achmad Munawar S STP resmi dilantik menjadi Ketua DPD Relawan Prabu Lampung untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran di Lampung.

Kepengurusan DPD Prabu Lampung selaku relawan pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik langsung, Ketua Umum DPP Prabu Pusat Arvindo Noviar, di Lapangan PKOR Way Halim bersamaan Kampanye Prabu GIbran dan Konser Group Band Dewa 19, Senin 4 Desember 20923.

Pelantikan Kepengurusan DPD Prabu Lampung sekaligus dengan kepengurusan DPC Prabu Kabupaten/Kota se Lampung juga dihibur dengan Band Dewa 19.

Pasca dilantik Ketua DPD Prabu Lampung Achmad Munawar mengatakan pihaknya segera melakukan konsolidasi dan menyiapkan dan menjalankan strategi pemenangan Prabowo Gibran di Lampung sesuai perintah DPP Prabu.

“Usai dilantik ini kita langsung konsolidasi untuk menjalankan apa yang memang sudah menjadi program kerja kita untuk memenangkan Prabowi Gibran di Lampung,” tegas Munawar

Munawar mengatakan meskipun secara struktural relawan prabu tidak berkaitan secara struktural dengan TKD tapi ia menyatakan akan tetap melakukan koordinasi dengan TKD demi satu tujuan memenangkan Prabowo Gibran di Lampung.

Munawar juga mengucapkan terimakasih ata suksesnya pelantikan pengurus DPD dan DPC Prabu se Lampung yang berlangsung istimewa karena dihadiri Wakil Ketua Dewan pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Budiman Sudjatmiko deklarator terbentuknya relawan Prabu, dan juga kehadiran Band Dewa-19.

“Kita sangat bersyukur Allhamdulillah karena pak Ketum Prabu bilang pelantikan pengurus relawan Prabu Lampung yang pertama di Indonesia, didatangkan Band Dewa-19, dihadiri pak Hashim, bang Budiman, serta ketua -ketua parpol seperti bang Mirzani Djausal, Jendral Ike Edwin,” ungkapnya.

Deklarasi DPD Prabu Lampung di PKOR Senin 4 Desember 2023 berlangsung meriah dengan dihibur Band Dewa 19.

Band yang digawangi Ahmad Dhani dengan vocal Ello itu mampu menyedot membius ribuan milineal yang hadir di lokasi.

Kegiatan yang  juga diramaikan dengan UMKm itu juga  diisi dengan sejumlah orasi mulai dari ketua DPD PRabu Lampung Achmad Munawar, Ketua DPP Prabu Arvindo, Ketua Dewan pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan ditutup oleh orasi dari Budiman Sudjatmiko.

Budiman Sudjatmiko selaku deklarator dan Dewan Pembina Prabu mengatakan lampung menjadi perhatian karena Lampung daerah dengan jumlah pemilih terbesar kedua di Sumatera setelah Sumatera Utara.

Menurut Budiman seluruh rakyat bisa melihat bahwa pesta demokrasi bisa dilakukan dan dijalankan dengan cara yang gembira, bersahabat, dan senantiasa mengedepankan persatuan nasional serta rasa saling percaya antar anak bangsa.

“Kita ini adalah sesama anak bangsa, yang perlu memupuk rasa saling percaya, dan saling bekerja sama,” jelasnya

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Prabu, Jonedi Manalu, menjelaskan bahwa

Konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lampung adalah pembuka dari rangkaian kampanye Prabu untuk memenangkan pasangan

Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Pemilu Presiden 2024 mendatang. “Kami mendengar aspirasi Masyarakat Lampung yang tentu sangat ingin disapa oleh pemimpinnya,” kata Jonedi.

“Kami juga ingin Lampung jadi titik berangkat seruan pada publik untuk bisa menjalani proses politik nasional secara lebih menyenangkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Jonedi menjelaskan bahwa pemilihan Lampung sebagai lokasi konser Prabu Untuk Indonesia Maju karena Lampung dirasa bisa menjadi contoh tentang Masyarakat yang sangat terbuka dan beragam. “Musik adalah bahasa universal, sehingga melalui konser Dewa19 ini dapat memupuk kebersamaan,” kata Jonedi.

 

Sedangkan kehadiran Capres Prabowo Subianto dan tokoh seperti Budiman Sudjatmiko serta Hashim Djojohadikusumo diharapkan juga bisa memberi contoh teladan yang baik.

“Sebagaimana pesan Pak Prabowo berkali-kali kepada kami. Bahwa setiap anak bangsa yang menyediakan diri untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat, maka harus menunjukkan keteladanan yang baik. Menunjukkan contoh yang pantas menjadi panutan bagi masyarakat. Bahwa di atas semua kepentingan, kepentingan masyarakat adalah yang utama,” pungkasnya. *