Pjs Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT Menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandar Lampung

22 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pjs Walikota Bandar Lampumg Budhi Darmawan, ST, MT menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung Masa Jabatan 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD kota Bandar Lampung Rabu (23/10/2024).

Hadir dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung Masa Jabatan 2024-2029, Pj Gubernur Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, Dandim 4210/KBL, Kejari, kepala pengadilan negeri Tanjung Karang, Kemenag Kota Bandar Lampung, Unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD masa jabatan 2024-2029, Sekda Kota Bandar Lampung, Kepala OPD pimpinan pratama pemkot Bandar Lampung, Camat Sebandar Lampung, Lurah Sebandar Lampung dan Undangan lainnya.

Sidang paripurna istimewa DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung masa jabatan 2024-2029 di pimpin oleh pimpinan sidang sementara. Bernas Yuniarta, SE dan di hadiri seluruh anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

Anggota DPRD Kota Bandar Lampung terpilih masa bhakti 2024-2029 berjumlah 50 Anggota dan dari semua unsur fraksi yang ada di DPRD Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Bernas Yuniarta, SE menyampaikan dalam pidato pertama yaitu tetap selalu bersinergi dan berkolaborasi serta bekerjasama dengan jajaran pemerintah kota Bandar Lampung lebih baik lagi “dalam rangka menyukseskan pembangunan kota bandar lampung untuk masyarakat agar terwujudnya di indonesia emas dan indonesia jaya Sesuai cita-cita kita bersama yang di gadangkan Presiden Prabowo Subianto,” ujar Bernas Yuniarta

Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT menyampaikan secara umum kepada seluruh unsur DPRD Kota Bandar Lampung masa jabatan 2024-2029 dan seluruh Forkopimda kota Bandar Lampung. “Mari kita bekerjasama dalam rangka membangun Kota Bandar Lampung lebih baik lagi kedepan,” demikian kata Budhi Darmawan (**)