Walikota Buka Lomba Mewarnai Yang Diselenggarakan Pandawa dan KWRI

83 views

Bandar Lampung, Harianduta.com- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Buka kegiatan lomba mewarnai tingkat TK yang digelar oleh Pandawa dan DPC KWRI Bandar Lampung.

Kegiatan lomba mewarnai tingkat TK se-Bandar Lampung tersebut dilaksanakan di Universitas Saburai Lampung.

Dalam hal itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana pada mengapresiasi kegiatan teesebut dan dalam pembukaannya ia mengatakan untuk sama-sama menjaga kebersamaan.

“Mari bersama-sama menjaga kota bandar lampung, menjaga kebersamaan dan menjaga pembangunan dan juga Khususnya untuk Pandawa dan KWRI sukses selalu jaga kekompakan” Ujar Walikota Bandar Lampung.

Kemudian, ketua DPP Pandawa Lampung Muhammad Hatta ST, mengatakan kegiatan tersebut yanh mengikuti diluar target yakni 600 hingga 700 peserta.

“Kegiatan ini merupakan Gebyar Merah putih yang dimana tujuannya kedepannya lebih baik lagi” kata ketua DPP Pandawa Lampung Muhammad Hatta ST

Lanjutnya, kedepannya Pandawa juga akan melakukan program lainnya yakni pertandingan bola.

“Iya dibulan september ada program lagi yaitu pertandingan bola pandawa ke-IV dengan harapan kedepannya bisa lebih baik lagi” katanya

Ditempat yang sama, Ketua DPC KWRI kota Bandar Lampunh Yunizar mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung khususnya yang sudah memberikan suport terhadap kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar yang dimana dibantu dan di suport oleh Walikota Bandar Lampung. Harapan kedepannya lebih baik lagi” tandasnya (**)