Relawan Untuk Menangkan Kiai Mirza Minta Tebar Pesona Pasang Banner RMD 

63 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Pengurus Rumah Untuk Menangkan Kiai Mirza atau UMKM Relawan Bhaidhosto RMD Lampung mulai bergerak melakukan sosialisasi dan menebar atribut baliho RMD di sejumlah wilayah kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Ketua Rumah UMKM Relawan Bhaidhosto RMD Provinsi Lampung Abdillah Rizaki mengatakan pasca terbentuk kepengurusan Koordinator Relawan kabupaten Kota, pihaknya langsung bergerak cepat untuk mendistribusukan atribut dan banner RMD kepada sejumlah pengurus di kabupaten/kota.

“Allhamdulillah saat ini sudah ada 9 kepengurusan Rumah Relawan di Kabupaten Kota yang sudah terbentuk. Di daerah-daerah Relawan UMKM sudah bekerja massif memasang atribut balliho RMD di rumah-rumah dan lokasi strategis,” ujar Abdillah Rizaki, Senin (29/4/2024).

Abdillah Rizaki menjelaskan tujuan dari pemasangan banner dan atribut RMD tersebut karena pihaknya ingin mensosialisasikan RMD di seluruh lapisan masyarakat smapai pelosok daerah.

Selain itu, ingin menyampaikan pesan bahwa sosok RMD dapat bersahabat kepada semua orang agar bergotong royong sama-sama memajukan daerah Lampung kedepan

“Tujuan dari pemasangan atribut RMD di rumah relawan ini agar masyarakat kenal dengan calon pemimpinnya. Rumah UMKM relawan Baidhosto RMD ingin memberikan pesan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama memajukan Lampung,” tambah dia.

Oleh karena itu, lanjut dia, Ia mengajak kepada seluruh Rumah UMKM Relawan Baidhosto RMD di Lampung untuk bergabung memenangkan RMD dalam kontestasi Pilgub Lampung 2024.

“Kami terbuka siapa saja untuk bergabung. Kita akan bertukar pikiran untuk menjawab permasalahan-permasalahan di Lampung hal itu karena sosok Kiay Mirza (RMD) itu sosok yang demokratis dan religius,” tutupnya.