Wali Kota Eva Akan Bangun Gazebo

26 views

Bandar Lampung, Harianduta.com-Setelah meninjau Air terjun batu putu, Wali Kota Bandar Lampung berencana akan membangun gazebo.Beberapa waktu lalu Eva Dwiana melakukan peninjauan langsung ke lokasi dengan menuruni anak tangga menuju air terjun.

Setelah sampai di lokasi selain mengecek dan melihat keadaan sekitar, Wali Kota Juga menyempatkan diri untuk selfie dengan membelakangi air terjun. Air terjun Batu Putu ini sendiri berlokasi di Tanjung Karang Barat.
“Ini juga sudah bagus, sudah terjaga juga keadan disini bersih supaya pengunjung lebih nyaman nanti kita buatkan gazebo,”ucapnya.

Akses kesini sudah bagus jalan sudah diaspal lalu untuk tangga ke bawah sudah di semen ada pegangan nya juga jadi ini memudahkan wisatawan untuk kesini.”Harus kita buat nyaman untuk para wisatawan yang akan datang ke air terjun batu putu ini,”sambungnya.

Bagi warga yang mau kesini kita persilahkan juga kesini juga tidak ada pungutan biaya semua gr “Jadi ini tidak ada karcis masuk atau uang bayarnya semua nya kita gratis,”tutupnya.atis untuk semua nya yang ke sini